PERJALANAN PANJANG


Waktu terus berjalan, matahari jauh melampai batas ketinggiann, Ashar telah menjelang dan manghribpun sebentar tiba. Namun..kubelum beranjak dari tempatku. Kumerasa pagi masih menghiasi langkahku. Tengadah mata memandang, senja hampir menjelang. Kuterhenyak dalam lamunanku, mengapa ku masih disini?. Apa yang terjadi? Gementar hati menyambut hari kini. Dosa belum terhapus, malah banyak bertumpuk. Wahai tuhanku kemana aku harus berjalan?.Apa yang harus kulakukan ? Malu ku-tuk bertemu dengan-Mu. Aku masih telanjang beselimut noda. Betapa banyak nikmat yang kudapat….tapi apa yang sudah kuperbuat. Tak sedikit ku melupakan-Mu dalam hidupku..aku hanya bisa berserah diri pada-Mu, mohon ampunan-Mu. Kalau boleh aku meminta..jauhkan aku dari neraka-Mu

Tinggalkan Balasan

